Sabtu, 26 Februari 2011

THE CRAZIES


udul               :  THE CRAZIES
Pemain           :
·         Deputy Russell Clank (Joe Anderson),
·         David Dutton (Timothy Olyphant),
·         Judy Dutton (Radha Mitchell),
·         Becca Darling (Danielle Panabaker),
·         Deardra Franum (Christie Lynn Smith),
·         Bill Farnum (Brett Rickaby),
·         Nicholas (Preston Bailey),
·         Mayor Hobbs (John Aylward).
Genre  :  Horror, Action, Adventure.
Film The Crazies ini merupakan produksi Breck Eisner dan menjadi hasil produksi ulang yang diambil dari film dengan judul yang sama milik George Romero pada tahun 1973 serta menempatkan Timothy Olyphant kembali sebagai sheriff dengan lencana dan sabuk senjatanya. Kali ini Olyphant berperan sebagai David Dutton, seorang sheriff sebuah kota kecil bernama Ogden Marsh, salah satu komunitas perkampungan yang memiliki pemandangan indah di titik jantung Amerika. Cerita The Crazies dimulai ketika David berusaha beraksi ketika seorang laki-laki pemabuk yang memiliki reputasi buruk menunjukkan diri pada sebuah pertandingan baseball lokal dengan membawa shotgun. David berusaha membunuh orang tersebut, tapi cobaan (sebagai sheriff) ini belum berakhir. Hal ini menyebabkan segala sesuatu menjadi kekacauan di Ogden Marsh, terutama ketika satetit mulai mengamati kota dari angkasa dan sebuah SUV hitam misterius mulai menunjukkan diri sebelum pasukan berpakaian hamzat tiba untuk mengumpulkan semua orang di depan senjata mesin.
David dan deputinya Russell dengan cepat memberikan bantuan ketika para penduduk lokal bertindak aneh dan para suami yang mulai menjauhkan istri mereka dan mengorbankan anak-anak mereka ke dalam api.  David sendiri, merasa terancam karena istrinya Judy, dokter kota, sedang mengandung anak pertama mereka. Semua orang selamat menganggap bahwa sumber masalah ini adalah air minum kota dan pesawat misterius besar yang menabrak danau di dekat kota yang lalu melepaskan sebuah percobaan senjata biologis.  
Selama pengawasan pemerintah, Judy berusaha untuk menghindar setelah mengetahui bahwa dirinya telah tertular, sementara David bersama penduduk lainnya menyapu garis luar kota untuk mengamankan keadaan. Atau paling tidak apa yang dikatakan pemerintah terhadap mereka. Merasa keberatan untuk berpisah dengan istrinya, David memutuskan jalannya sendiri untuk kembali ke kota dan bersama bantuan Russell menempatkan Judy dan asistennya Becca. Tapi kembali ke kota adalah hal yang mudah, sementara keluar dari kota adalah bagian yang paling sulit dimana terjadi pembunuhan keji. Disamping para tentara yang selalu menghunuskan senapannya serta memiliki prinsip tembak dulu, tanya belakangan, serta para penduduk lokal yang telah benar-benar gila untuk mencari korban di area tersebut. Dan meskipun mereka berhasil selamat dari tragedi tersebut, mereka pun kemungkinan akan terjangkiti oleh infeksi.
The Crazies benar-benar sukses memberikan tampilan serta cerita yang menarik sebagai film thriller yang paling direkomendasikan. Aksi dalam film ini selalu menjadi pilihan utama mengingat produser Eisner merupakan produser yang juga memproseduri film Sahara pada 2005 lalu, sebuah film aksi petualangan dengan anggaran tinggi yang tidak akan pernah dilupakan. Eisner menggunakan penempatan kamera secara tepat dan pintar untuk membuat sebuah efek yang mengejutkan dan menakutkan. Best for you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar